√ Ini 3 Tempat Muay Thai Paling Bagus di Medan

Halo semuanya...kali ini Yunika mau berbagi daftar tempat muay thai terbaik yang oke punya yang ada di Kota Medan.

Muay thai ini cukup populer di Kota Medan karena banyak cewek yang suka ikut (termasuk saya hihi..) karena bagus untuk ngurusin badan, bakar lemak..kan ada elemen kardionya plus juga bisa sekalian belajar bela diri, paling tidak self defense mendasar laaa..


Kalau untuk para cowok sih ikut muay thai biasanya mereka memang cenderung pengen jadi fighter atau serius belajar bela diri, walaupun ada jg yang belajar muay thai untuk sekadar Fun doank...
latihan kardio + bela diri

Sebenarnya sih belajar muay thai gak ada batasan usia. Asal tulangnya kuat, tidak ada riwayat cidera, patah tulang, dll..kamu bisa melakukan muay thai. Bahkan sejauh ini saya lihat banyak anak cewek SD pun sudah ikut muay thai..hehe..

Oke deh..ini saya bagikan daftar tempat muay thai yang bagus di Medan, plus juga ada yang harganya murah terjangkau.

1. PowerBox

Disini tempatnya memang khusus gym studio bela diri, termasuk muay thai yang peminatnya paling banyak..Teman sekantor sy aja mungkin ada 3 yg jadi member disini, karena tempatnya asyik, modern, bersih.


Di powerbox medan juga ada kelas muay thai untuk anak-anak, remaja, dan dewasa ya...Metode latihannya, intensitasnya pastinya akan disesuaikan sama trainer/coach nya. Enaknya dengan muay thai, kita bisa sehat bugar sekaligus pinter bela diri.

Buat wanita cocok nih kesini, karena banyak juga member ceweknya di powerbox . Sekalian juga ada kelas yoga, Power Fit, Body Combat, TRX, brazilian jiu jitsu (BJJ). Mantep deh.

Biayanya berapa?
Harganya cukup mahal ya..xixi..Rp 800 ribu untuk akses semua ALL IN, dan ada juga yang Rp 500 ribu kalau cuma mau pake studio nya saja. Trus juga ada paket per 3 bulan harganya Rp 2 juta, dan per visit Rp 100 ribu sekali main.

Di powerbox muay thai nya khusus wanita?
Tidak. Disini muay thai nya campur perempuan laki-laki boleh masuk.

Alamat power box body training:
Jl. S. Parman No.252 A (di samping koki sunda)
No Telepon (061) 4535650


2. Fightculture Muaythai

Di fight culture memang khusus untuk muay thai. Kalau bisa dibilang disini harga muay thai nya termasuk murah, dan tempatnya di lantai 2 sebuah ruko (lt 1 toko besi klo gak salah).

Lokasi muay thainya nyaman, oke, dan bersih. Alatnya lengkap, pelatihnya juga ramah, dan jago banget muay thai nya..**ya iya lah..

Sy juga dulu pernah kesini, tapi cuma sebulan aja karena jauh dari kost-an di daerah Medan johor, karena Fightculture tempatnya lewat pajak melati (pamela) lagi sekitar 500meter. Tapi overall oke la fightculture dan layak dicoba.

Berapa biaya muay thai disini?
Harga member per bulan adalah Rp 300 ribu untuk 8x pertemuan.

Disini muay thai khusus wanita?
Tidak. Disini muay thai nya campur cewek cowok.

Alamat Fightculture
Lewat Pajak Melati, Jl. Flamboyan Raya No.112, Tj. Selamat, Kec. Medan Tuntungan
No HP 0852-7056-6896

3. Panglima Muaythai Camp

Panglima Muaythai Camp lokasinya di perumahan setia budi, punya mas Bismi. Rumahnya disulap jadi tempat latihan muay thai.


Untuk tempat latihan, ada 2 ruangan yang tersedia. Ruangan pertama merupakan tempat dua samsak dan samsak yang terbuat dari ban mobil yang tersusun rapi. Lalu ruangan kedua di sebelahnya untuk tempat berlatih member bersama pelatih.

Secara umum tempatnya nyaman, dan pelatihnya ramah.Pelatihnya juga punya sertifikasi dari Muaythai Professional Indonesia (MPI).

Kebanyakan member disini sih anak mahasiswa, dan ibu rumah tangga, dan beberapa usia anak hingga remaja.

Berapa harga di panglima muaythai camp?
Biaya member per bulan muay thai cukup mahal juga ya, Rp 500 ribu untuk dewasa, Rp 350 ribu per bulan untuk anak dan remaja SD-SMA. Itu satu bulan biasanya ada 8 sesi latihan.

Lumayan mahal sih, tapi memang ada akses gratis fasilitas kolam renang, dan juga free wifi, sampo, sabun jg disediakan untuk member. Jadi bisa mandi gratis juga disini.

Disini muay thai khusus perempuan?
Tidak. Disini latihannya boleh cowok dan cewek.

Alamat
Komplek Tasbi 2 Blok VI No. 11 Medan
No HP 0812-1351-9994


4. Dragon Muay Thai

Di dragon muay thai tempatnya bisa dibilang oke juga, dan peralatannya lengkap. Ada 2 ruangan latihan yang tersedia jadi cukup nyaman buat bergerak. Trainernya juga friendly dan berpengalaman.

Semua gerakan muay thai dari basic diajarkan disini.Dengan tujuan meminimalisir cedera, jd jangan khawatir ya buat gabung.


Membernya mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa bisa bergabung disini. Kebanyakan sih saya lihat member cewek hehe..mungkin kebanyakan mau langsing jadi harus bakar kalori kali ya. :)

Berapa biaya muay thai disini?

  • Uang pendaftaran Rp 70.000
  • Harga member bulanan kelas A(Pagi) dan B(Siang) Rp 320.000
  • Harga member bulanan Kelas C(Sore) dan Kelas D(Malam) itu Rp 370.000
  • Pertemuan 8x dalam sebulan (2x tiap minggunya)
  • Harga visit harian sekali masuk saja Rp 80.000
Disini kelas muay thai nya utk cewek saja?
Disini bebas ya. Member wanita dan pria boleh join.

Alamat
Jl. Bunga cempaka no.69 Medan (Pasar 3 Tanjung Sari/Setiabudi)
No Hp 082164421984


Oke guyss...silakan dipilih ya tempat muay thai yang ingin kamu join..semuanya bagus kok, dan juga beberapa harganya murah terjangkau.

Hanya saja memang tempat diatas khusus beladiri muay thai saja, jadi kalau kamu jenuh dan pengen nge gym main alat, ikut kelas zumba, yoga, aerobik, harus cari gym yang lain. hehe..

Kalau ada pertanyaan...jangan sungkan....tulis aja dibawah..saya akan cepat balesnya
Trims dah mampir :)



Komentar

  1. Join di dragon muaythai kwan2 tempatnya nyaman n trainernya baik.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah latihan muay Thai,kira kira bisa gak ikut latihan?

    BalasHapus
  3. Kalo kelas malam itu jam berapa ya?

    BalasHapus
  4. Kak, kalo dragon muay thai sekali kunjung aja brp ya kak? untuk waktu sekali latihan gtu brp jam ya kak? kalo hari sabtu gtu bukanya jam brp kak? Mohon responnya y kak. Terimakasih kak

    BalasHapus
  5. Daerah pancing ada tempat latihan

    BalasHapus
  6. Mba yunika, kl dipowerbox 800 ribu udah termasuk muaythai juga ya mba?

    BalasHapus

Posting Komentar

Yukk..ditanya saja..jangan malu-malu

Postingan populer dari blog ini

√ Ini 3 Tempat Zumba Paling Bagus di Medan