Postingan

Garcinia Cambogia Obat Pelangsing Diet Terbaik?

Gambar
Ini adalah review jujur saya tentang si obat diet ataupun suplemen yang paling populer garcinia cambogia.

Saya udah pakai ini selama 6 bulan selama masa cutting alias nurunin berat badan..Dan hasilnya memang efektif.....TAPI.!!!!! ada TAPI nya ya..!!


Apa itu Garcinia cambogia?
Dalam bahasa sehari-hari Indonesia disebut sebagai asam gelugur.
Garcinia cambogia ini ukuran buahnya kecil dan berbentuk labu yang sering kita temui di India dan Asia Tenggara.

Buah ini kaya akan vitamin dan mineral, dan juga sering dipakai diet menurunkan berat badan. Dan belakangan ini sudah sering dijadikan suplemen ataupun obat diet yang sifatnya herbal.

Emang Bisa Langsing Pakai Garcinia cambogia?
Saya jujur aja ya....Jawabannya YA.
ASALKAN kamu juga kalorinya defisit.
Saya sudah bisa turun 8 kilo an dalam 3 bulan terakhir dengan konsumsi garcinia cambogia plus juga diet rendah kalori.

Kalau kamu kalori makanan harian selalu surplus, walaupun kamu minum obat diet garcinia cambogia ini..dijamin Berat badan ka…

Mau Diet? Jangan Bergantung Sama Herbalife

Gambar
Zaman sekarang ini orang maunya serba instan. Mau menurunkan berat badan juga mau cepat. Kalau bisa besok pagi langsung turun 10 kg.

√ Ini 3 Tempat Muay Thai Paling Bagus di Medan

Gambar
Halo semuanya...kali ini Yunika mau berbagi daftar tempat muay thai terbaik yang oke punya yang ada di Kota Medan.

Muay thai ini cukup populer di Kota Medan karena banyak cewek yang suka ikut (termasuk saya hihi..) karena bagus untuk ngurusin badan, bakar lemak..kan ada elemen kardionya plus juga bisa sekalian belajar bela diri, paling tidak self defense mendasar laaa..

√ Ini 3 Tempat Yoga Paling Bagus di Medan

Gambar
Hellloo guys..kali ini Yunika mau berbagi seputar tempat yoga yang oke punya di kota Medan.

Buat yang belum tahu, yoga itu adalah aktivitas gerakan olah tubuh dan juga pikiran yang sangat fokus pada kekuatan dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas fisik, mental, dan spiritual manusia untuk mencapai kesehatan yang sifatnya menyeluruh (holistik).

√ Ini 3 Tempat Zumba Paling Bagus di Medan

Gambar
Haiii semuanya....Kali ini Yunika mau share tempat senam zumba yang oke dan murah di medan.

Buat yang belum tahu, senam zumba itu sebenarnya adalah jenis olahraga aerobik yang menggabungkan elemen tarian dan fitnes dalam setiap gerakannya.

Kalau bisa dibilang 70% dance + 30 % fitness lah. Gerakan tarian pada zumba biasanya gabungan dari hip-hop, cha-cha, salsa, hingga tari perut yang bisa membuat bentuk tubuh jadi lebih ideal.