√ Ini 3 Tempat Zumba Paling Bagus di Medan

Haiii semuanya....Kali ini Yunika mau share tempat senam zumba yang oke dan murah di medan.

Buat yang belum tahu, senam zumba itu sebenarnya adalah jenis olahraga aerobik yang menggabungkan elemen tarian dan fitnes dalam setiap gerakannya.

Kalau bisa dibilang 70% dance + 30 % fitness lah. Gerakan tarian pada zumba biasanya gabungan dari hip-hop, cha-cha, salsa, hingga tari perut yang bisa membuat bentuk tubuh jadi lebih ideal.

Jadi senam zumba itu tidak hanya sehat, namun juga fun alias mengasyikkan karena kita akan melakukan gerakan yang lincah dengan mengikuti irama musik.
zumba class di taman medan
goyang asyikkk

Zumba juga lumayan buat menguruskan perut buncit..hehe..karena sekali ikut kelas zumba biasanya durasinya 1 jam,dengan kalori yang dibakar sekitar 400-600 kalori..Lumayan buat kurus kan. Olahraga paling fun, yang buat langsing hehe..

Saya sendiri kalau nge-gym suka banget ikut kelas aerobik, dan zumba. Selain tentunya sesekali juga main alat angkat beban buat ngebentuk otot. hihi..

Mau rekomendasi tempat senam zumba yang bagus dan murah di medan? Bisa pertimbangkan 3 gym dibawah ini:

1. New Life Gym

Saya sempat jadi member disini, dan memang bisa dibilang tempat zumba class disini bagus, full ac, instrukturnya keren dan berpengalaman. Kalau tidak salah namanya mas Deddy.

Dari segi kualitas bisa dibilang kelas zumba disini lumayan oke. Instrukturnya bagus goyangannya..outfit/baju mas Dedy nya juga sering gokil dan nyentrik..jadi buat semua member semangat. Haha..Biasanya mulai jam 5 sore, atau jam 7 malam utk zumba.
zumba bagus modern dan keren


Disini juga banyak kelas lain yang diikuti kalau kamu jadi member...ada yoga, body pump, aerobik, RPM, dll..

Hanya saja memang harga membernya bisa dibilang agak mahal..sekitar Rp 450-600 ribuan per bulan. Kalau ambil paket bulanan baru agak murahan sekitar Rp 350 ribuan.

Belum lagi lokasinya di lippo plaza, agak jauh dari rumah sy sih..males cari parkir di mall..belum lagi macet mau kesana. Tau sendirikan Medan kalau udah jam pulang kerja padetnya gimana.

2. Vizta Gym

Di vizta gym, hampir sama dengan new life gym..disini zumba class nya juga asyik dan instruktur senamnya oke-oke. Kalau kamu tertarik bisa ikut free trial kok.
Setiap ada kelas zumba, pesertanya ramai ya.hehe..memang ini salah satu kelas favorit semua member.
senam gym orang kaya hehe

Buat harga membernya adalah Rp 300-350 ribuan per bulan. Sudah bisa akses ke banyak kelas juga kok. Mau weightlifting juga bisa. Lokasinya ada di Plaza medan fair, centre point, sama hermes polonia. Kalau mau kelas gym khusus wanita, ada di vizta gym cabang center point ya..


3. Bunda Fitness

Kalau yang ini adalah tempat senam khusus wanita ya..saya pernah sekali kesini harganya lumayan murah cuma Rp 20 ribu sekali datang. Kamu sudah bisa ikut kelas zumba juga (tergantung jadwalnya kapan ya). Mau member bulanan cuma Rp 200ribu.
senam yang murah khusus muslimah saja
biaya lebih murah dan terjangkau


Tempatnya nyaman, bersih, dan membernya ramah semua. Juga tersedia banyak kelas senam disini; yoga, aerobik, body language, dll.
Lokasinya di rumah ibu fitria ownernya, daerah Medan Denai ya, jl.bromo komplek capital permai. Bisa kontak ibu fitria No Hp atau dari WA 081362002422

Oke dehhh..silakan dipilih salah satu dari ketiga daftar tempat zumba diatas. Tentunya disesuaikan sama budget dan juga kesukaan masing-masing.

Catatan:
Itu aja dulu list tempatnya ya..sebenarnya ada lagi sih beberapa tempat class zumba yang murah kalau teman-teman mau komen aja dibawah biar saya kasih daftarnya. hehe..


Kalau ada pertanyaan seputar zumba..tulis aja dibawah ya...jangan sungkan....saya akan jawab segera.
Trims udah baca :)

Komentar

  1. Mbak.. Kalo one homy sama cleopatra utk zumba nya bagus yg mana ya? Info harga kalo ada.. Lagi cari tempat zumba di sekitar medan selayang (ringroad/sunggal/setia budi/flamboyan).. Thanks infonya mbak.. 🙏😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. One homy hanya yoga sedangkan cleopatra aerobic dan body language

      Hapus
  2. Senam daerah medan selayang setia budi kk

    BalasHapus
  3. Mbak klw blh tw senam zumba mbak nie daerah mana y mbak????

    BalasHapus
  4. Zumba daerah karya,glugur ada mb

    BalasHapus
  5. Zumba untuk sekitar Medan area dan tembung ada gak mbak???

    BalasHapus
  6. Zumba daerah simpg limun dimana y MBK☺️

    BalasHapus
  7. Klu mau kursus jadi instruktur senam dmn yah say? Mohon infonya y...

    BalasHapus
  8. Sekitar padang bulan ada gak mbak???

    BalasHapus
  9. Senam seputaran tanjung sari setia budi

    BalasHapus
    Balasan
    1. D daerah setiabudi tanjung sarimada d triple a studio mb jl perjuangan medan setia budi,d rumah naget hoky tepatny mb🤗

      Hapus
  10. Untuk yg daerah setia budi di perjuangan biaya pendaftaran brp ya

    BalasHapus
  11. Bisa dipanggil untuk ke kantor ga?

    BalasHapus

Posting Komentar

Yukk..ditanya saja..jangan malu-malu

Postingan populer dari blog ini

√ Ini 3 Tempat Muay Thai Paling Bagus di Medan